Anggota Sabhara pengaturan depan Pasar Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, menciptakan kamtibmas kondusif seperti melaksanakan pengaturan di jalan untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas hal inilah yang dilakukan Personil Sabhara Polsek Gianyar, Senin (11/2/2019) pukul 06.30 wita.

Pada pagi hari tingkat keramaian arus lalu lintas jalan di depan Pasar Umum Gianyar terlihat ramai dan padat membeli kebutuhan pokok maupun masyarakat pengguna jalan lainnya yang hendak melakukan aktifitasnya.

Melihat situasi yang demikian Personil Sabhara Polsek Gianyar memberikan pelayanan dengan turun ke jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga tercapainya situasi kamtibcar lantas dengan menunjukkan bahwa kehadiran polisi pagi hari ditengah masyarakat manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. mengatakan “pelaksanaan PH wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Gianyar dengan menempati pos yang sudah ditentukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptakan situasi yang aman, tertib dan lancar, Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply