Babinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Sambangi Pemuda Masyarakat Bangkiang Sidem Yang Sedang Membuat Ogoh-ogoh Di Balai Banjar Setempat.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, sebagai upaya dan wujud pendekatan anggota Polri atau Bhabinkamtibmas dengan masyarakat  adalah dengan melaksanakan sambang dengan mendatangi rumah penduduk maupun tempat lain sambil menyampaikan pesan kamtibmas.

Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu A A Gd Pendi bertempat di Banjar Bangkiangsidem Desa Keliki melaksanakan sambang dan sampaikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang membuat ogoh-ogoh dalam rangka perayaan Nyepi tahun 2019. (Selasa 12/02/2019 Pukul 12.15 Wita).

“Bhabinkamtibmas sampaikan pesan agar membuat ogoh-ogoh tidak bernuansa politik maupun sara dan tidak berwujud Panca Pandawa serta saat pengusungan ogoh-ogoh untuk tidak mengkomsumsi minuman keras.

Para pemuda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan akan melaksanakan pesan dan saran  dari Bhabinkamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply