Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Menghadiri Undangan Pengukuhan Pengurus Perum. Gsm Kauh

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Wayan Miasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Pering Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Minggu 10/2/2019 pukul 20.00 wita.

Bertempat di Jabe Pure Perum Gsm Kauh dusun Perangsada, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar,
Bhabinkamtibmas Desa Pering Aiptu I Wayan Miasa Menghadiri Undangan Pengukuhan Pengurus Perumahan Gsm Kauh Dusun Perangsada,
Pengurus Gsm Kauh Atas nama I Made Dwi Antara.

Hadir dalam giat pengukuhan tersebut Kades Desa Pering, Bhabin dan Babinsa Pering, Klian Dinas Dusun Perangsada, Jero Bendesa Pekraman Perangsada Bersama Staf Adat Pekraman Perangsada.
dan Seluruh Warga Perumahan Gs Kauh.

Dalam Pengukuhan Kepengurusan Gsm Kauh diramaikan dengan Hiburan malam berupa Tarian anak anak dari Teruna Teruni Gsm Kauh dana selama kegiatan Berjalan aman Tertib Lancar dan Kondusif. Ujar Miasa.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.

Be the first to comment

Leave a Reply