Bhabinkamtibmas Desa Temesi atensi penyaluran BPNT

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Temesi Polsek Gianyar Aiptu I Wayan Terima monitoring Pendistribusian Bansos BPNT dan dibagikan ke masyarakat yang termasuk kurang mampu, Selasa (12/2/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama Babinsa Serda I Wayan Suprapta atensi dan monitoring penyaluran BPNT (Bantuan Penyaluran Non Tunai) untuk warga Desa Temesi di Warung Ni Wayan Triani, KUBE ( Kelompok Usaha Bersama) Jasa-E Warung Tulikup Mesari. Sebagai pendamping Ibu Dewa Ayu Anita Yani dari Dinas Sosial Kabupaten Gianyar.

Untuk Desa Temesi Non PKH ( Program Keluarga Harapan) berjumlah 24 Orang, untuk yang PKH( Program Keluarga Harapan) mendapatkan bantuan berupa uang tunai melalui rekening berjumlah 60 orang serta 1 oang distabilitas.

Warung KUBE (Kelompok Usaha Bersama) Jasa-E Warung Tulikup Mesari melayani penyaluran BPNT Non PKH untuk wilayah Gianyar timur. Bantuan yang diterima berupa beras 10 Kg dan telur ayam 3 Butir.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. menjelaskan Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor setiap kegiatan di Desa dan sehubungan dengan adanya bantuan untuk masyarakat Bhabinkamtibmas harus benar benar memonitornya jangan sampai ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan tersebut, dengan demikian akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Be the first to comment

Leave a Reply