Bhabinkamtibmas Desa Tulikup pantau penyaluran BPNT

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Pemerintah kembali menyalurkan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Distribusi bantuan dari pemerintah ini berlangsung di berbagai daerah termasuk di Kecamtan Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Alit Dusyanta monitoring Pendistribusian Bansos BPNT dan dibagikan ke masyarakat yang termasuk kurang mampu, Selasa (12/2/2019).

Aiptu Ngakan Made Alit Dusyanta sambangi Warung Ni Wayan Triani, KUBE ( Kelompok Usaha Bersama) Jasa-E Warung Tulikup Mesari. Dimana warung ini Melayani Penyaluran BPNT ( Bantuan Penyaluran Non Tunai) Untuk wilayah Gianyar Timur. Bantuan yang diterima berupa beras 10 Kg dan telur ayam 3 Butir.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. menjelaskan Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor setiap kegiatan di Desa dan sehubungan dengan adanya bantuan untuk masyarakat Bhabinkamtibmas harus benar benar memonitornya jangan sampai ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan tersebut, dengan demikian akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Be the first to comment

Leave a Reply