Bjabin Singakerta Polsek Ubud Berikan Pesan Kamtibmas warga Banjar Tebongkang

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar, Aiptu I Made Widastra berdiskusi santai di wantilan pura dalem Tebongkang membahas tentang kaamanan serta ambang gangguan di wilayah Desa Singakerta

Senin 11 Pebruari 2019 Dalam diskusinya Aiptu I Made Widastra bermaksud menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan para pemedek di wilayah Desa Singakerta.

Aiptu I Made Widastra “Saya berharap agar masyarakat dan para pemedek bisa mengamankan kamtibmas di wilayah ini dan dapat berperan aktif untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan keamanan lingkungan ”Pesan Widastra”.

Aiptu Widastra selaku bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab di wilayah tersebut sangat senang apabila ada masyarakat yang melaporkan keluh kesah nya apabila ada kejadian yang terjadi di wilayah desa Singakerta ini, ia pun menyampaikan ”jangan sungkan memberikan laporan kepada pihak kepolisian” karena dengan adanya laporan dari masyarakat, pihak kepolisian akan segera mendatangi dan sebisa mungkin untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di lingkungan demi terciptanya wilayah yang aman dan nyaman. (Dastro)

Be the first to comment

Leave a Reply