Mewakili Kapolsek Blahbatuh Waka Pimpin giat Anev Diikuti Para Kanit Panit dan Kasi

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek , Mewakili Kapolsek Waka Polsek Blahbatuh AKP I Gusti Putu Sutarja merupakan perpanjangan tangan pimpinan yang ditugaskan untuk membina seluruh personil Polsek Blahbatuh.

Hal tersebut dikatakan Waka Polsek Blahbatuh Saat memberikan arahan dan mengevaluasi tugas tugas kedepan diruangan kerjanya yang diikuti oleh Ka unit Panit dan Kashi pada hari Senin 11/2/ 2019 pukul 09.15 wita.

Dalam kesempatan tersebut
Didepan Pejabat Utama
Polsek Blahbatuh menggelar Kegiatan Anev diawali ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Anev dan intinya Waka Polsek Blahbatuh menyampaikan adalah sbb :
Acara besok hari Selasa 12/2/2019 Perwabku dalam bulan Nopember/Desember 2018 sdh selesai yang akan dibawa ke Polres Gianyar oleh Kapolsek didampingi Kasium.

Tanggal 15/2/2019 dilaksanakan pemeriksaan oleh BPK bertempat di Polresta Denpasar diikuti oleh Kapolsek dan Kasium sedangkan yg lainnya diharapkan Stanbay di Polsek.

Kesiapan brangkat tgl 17/2/2019 terkait pengawalan Millenial Road Safety Festival titik kumpul dilapangan Astina jaya Blahbatuh pukul 11.00 wita selanjutnya menuju Lapangan Niti Mandala Renon dan titik kumpul akhir diareal kantor Imigrasi dan keuangan Renon Denpasar.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada Waka maupun para Ka Unit agar bekerja sama yang baik untuk dapat meningkatkan kinerja dan menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil sehingga masyarakat dapat memberikan kepercayaan yang posotif kepada Polri khusus Polsek Blahbatuh ,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.

Be the first to comment

Leave a Reply