Pawas Polsek Gianyar kontrol personil pam gudang logistik pemilu

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, guna memastikan keamanan gudang logistik Pemilu Kabupaten Gianyar dan kesiapan personil, perwira pengawas (Pawas) Polsek Gianyar sambangi gudang penyimpanan logistik pemilu, Selasa (12/2/2019) pukul 11.30 wita

Berlokasi di Jalan Raya Peteluan Desa Temesi Gianyar Gudang logistik pemilu ini tampak dijaga oleh Personil Polres maupun Polsek Gianyar dan anggota KPU Kabupaten Gianyar.

Pawas Ipda Ida Bagus Putranda melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap Personil Polsek Gianyar yang melakukan tugas pengamanan.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan personel dan keamanan penyimpanan logistik pemilu” Ujar Pawas

“Hal ini untuk memastikan personel yang jaga benar benar siap dan dan tempat penyimpanan logistik pemilu serta dokumennya terjaga dengan baik” imbuh Ipda Ida Bagus Putranda

Dalam pengaman tersebut dilakukan oleh 1 Personil Polsek Gianyar bersama 1 personil Polres Gianyar dan 1 orang anggota KPU Kabupaten Gianyar.

Dari hasil pantauan personil yang melaksanakan pengamanan lengkap dan situasi kamtibmas seputaran gudang logistik cukup kondusif.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Patroli dan pengecekan personil yang melakukan pengamanan ke gudang logistik pemilu sangat diperlukan guna meminimalisir potensi gangguan sehingga kamtibmas tetap kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply