PELAKSANAAN TES URINE TERHADAP PERSONIL POLRES GIANYAR

Polda Bali-Polres Gianyar-Sipropam

Sebanyak 42 Personil Polres Gianyar mengikuti tes urine bertempat di Ruang Rupatama Polres Gianyar yang diselenggarakan oleh Tim gabungan Bid Dokes Polda Bali dan Subbid Provos Bid Propam Polda Bali yang dipimpin oleh AKP NI LUH SURYAWATI Jabatan kanit I Hartib Subbid Provos Bid Propam Polda Bali. Senin ( 11 /2/2019)

Pemeriksaan tes urine ini sengaja dilakukan secara mendadak sebagai komitmen Polda Bali untuk melakukan bersih-bersih kepada seluruh personil terkait masalah narkoba.

“Mulai pukul 08.00 wita, kita mengadakan tes urine Pemeriksaan itu menunjukkan Polda Bali tidak main-main dalam memberantas narkoba, dan tidak pandang bulu. Jika personil terlibat, maka akan diberi tindakan tegas,” AKP NI LUH SURYAWATI  Selain melakukan pemeriksaan tes urine, kerapian seragam personel juga diperhatikan Giat berakhir Pukul 10.00 wita dari 42 personil yang melaksanakan tes urine dengan hasil negative mengandung Zat-zat yang mengandung Narkoba dan sejenisnya serta nihil di temukan Pelanggaran serta kepada seluruh Personil Polres Gianyar dari tim mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

Be the first to comment

Leave a Reply