Personil Polsek Tegallalang Di Pimpin Kanit Reskrim Melaksanakan Giat Pemberantasan Premanisme Serta Antisipasi Aksi Pembakaran Kendaraan Yang Terjadi Di Luar Bali.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Menyikapi adanya aksi pembakaran Kendaraan berantai yang terjadi di luar Bali serta adanya tindak Premanisme di wilayah Tegallalang, Personil Polsek Tegallalang di pimpin Kanit Reskrim IPDA I WAYAN JUWAHYUDI S.H M.H melaksaksanakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan) dengan Menyasar tempat keramaian serta menghimbau masyarakat yang punya kendaraan untuk tidak parkir di jalur utama apalagi sampai nginap terus menerus untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi. (Senin 25/02/2019 Pukul 21.30 s/d 24.15 Wita).

Sebelum pelaksanaan giat terlebih dahulu Personil Polsek Tegallalang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda I Wayan Juwahyudhi,SH.,MH di berikan App, di laksanakan Hunting dan kring Sersa guna mencegah dan tangkal terjadinya Curat, Curas dan Curanmor serta Antisipasi terjadinya aksi pembakaran Kendaraan di wilayah hukum Polsek Tegallalang.

Dalam pelaksanaan giat Patroli wilayah, Sambang, Dialogis dan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan) Personil Polsek Tegallalang melaksaksanakan Patroli bersama dengan gabungan Piket Fungsi dengan tujuan sambangi Villa yang ada di wilayah Tegallalang serta cegah terjadinya aksi anak-anak muda mabuk-mabukan yg akan mengarah terjadi nya perkelahian maupun tawuran.

“Selama pelaksanaan giat Patroli bersama, setelah di lakukan pemantauan maupun pemeriksaan dan penggeledahan serta pembinaan terhadap seseorang yang diduga sebagai preman namun tidak ditemukan adanya Tindak Pidana Kejahatan” Tegas Kanit Reskrim Polsek Tegallalang kepada salah satu awak media.

Be the first to comment

Leave a Reply