Upaya Kapolsek Payangan Polres Gianyar Mewujudkan Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBK Dan WBBM Dengan Merangkul Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Payangan, Wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang Pagi Ini Kapolsek Payangan AKP I GEDE SUDYATMAJA, SH.MH. Menggelar Sosialisasi Millenial Road Safety Pestival Guna Mendukung Pencanangan Zona Integritas ( ZI ) Menuju Perubahan Manajemen WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ).

Kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Pestival Bertempat di Pendopo Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar Yang di Isi Oleh Kapolsek Payangan AKP I GEDE SUDYATMAJA, SH. MH. Dengan Materi Keselamatan Berlalulintas di Jalan Raya Guna Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Senin ( 11/ 02 / 19 ).

Pada Intinya Kapolsek Payangan Mengajak Kaum Millenial di Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar  Melalui Kegiatan Millenial Road Safety Pestival di Harapkan Agar Para Millenial di Kecamatan Payangan  Mematuhi Aturan Berlalu Lintas, Dengan Wajib  Menggunakan Helm Standar SNI Demi Keselamatan Berlalu Lintas di Jalan Raya.

Dalam Kesempatan Tersebut  Kapolsek Payangan Memperakan Cara Memakai Helm Yang Benar Sesuai Dengan Standar SNI Sekaligus Sebagai Wujud dari Pencanangan Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ).

Harapanayangan Melalui Sosialiasi Millenial Road Safety Pestival Ini Paling Tidak Bisa Menekan Angka Kecelakaan Melalui Pemahaman Tentang Pentingnya Kelengkapan Berkendara Seperti Helm Standar SNI.” Pungkas AKP I GEDE SUDYATMAJA, SH. MH.

Be the first to comment

Leave a Reply