Antisipasi Adanya Premanisme, Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, sebagai langkah preventif untuk menekan dan mencegah tindakan premanisme Polsek Tampaksiring Polres Gianyar secara rutin menggelar operasi KKYD di beberapa tempat strategis wilayah Kecamatan Tampaksiring.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kanit Provos Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Made Leneng selaku piket Perwira Pengawas (Pawas) saat menggelar operasi KKYD diseputaran pasar umum Tampaksiring, Sabtu (16/03/19) jam 11.10 wita.

“Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif serta menghindarkan kawasan pasar sebagai sasaran premanisme Polsek Tampaksiring akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke mini market ini,” ujar Aiptu I Made Leneng.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Sabtu (16/03/19) kegiatan tersebut sudah menjadi tugas pokok sebagai anggota Polri.

“Personil selalu siap siaga dalam mengamankan wilayah Kecamatan Tampaksiring dari ancaman premanisme karena hal tersebut bisa membuat masyarakat resah dan merasa terganggu dalam melakukan aktifitas di pasar karena pasar merupakan tiang perekonomian mereka,” pungkas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra Humas.

Be the first to comment

Leave a Reply