Bangun Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBK/WBBM Piket Fungsi Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Laksanakan Atensi Wilayah

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan seperti curat, curas, curanmor dan aksi pembakaran kendaraan berantai seperti yang terjadi didaerah Jateng dan Jatim, unit kerja Patroli Sabhara Polsek Tampaksiring melaksanakan atensi wilayah.

Hal itu diungkapkan langsung Kanit Reskrim Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Iptu I Dewa Marita, saat memimpin jalannya kegiatan yang dilaksanakan disepanjang jalur utama jalan Dr. Ir. Soekarno, Tampaksiring, Sabtu (23/03/19) jam 03.00 wita dini hari.

“Kegiatan ini saya pimpin langsung bersama enam personil dari piket fungsi malam ini dimana sasaran kita adalah atensi arus lalin disepanjang jalur utama Dr. Ir. Soekarno, kegiatan masyarakat yang menggunakan badan jalan dan juga objek vital seperti ATM dan Bank juga kita atensi disepanjang jalur utama ini,” jelas Iptu Dewa Marita.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Sabtu (23/03/19), mantan Kasat Resnarkoba Polres Gianyar tersebut mengungkapkan bahwa Polri wajib memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dikatakan lebih lanjut untuk mengantisipasi bentuk kejahatan Polri akan selalu hadir kapanpun hal itu untuk memastikan tidak adanya hal terjadi diwilayah Tampaksiring.

“Mari kita bekerja sama untuk menciptakan wilayah kita yang aman dan kondusif, masyarakat yang mau berangkat bekerja dan pulang kerja agar selalu waspada agar terhindar dari potensi kejahatan jalanan dan barang bawaan juga harus dijaga jangan sampai memancing seseorang untuk berbuat tidak baik,” pungkas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra Humas.

Be the first to comment

Leave a Reply