Dalam Rangka Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Piket Fungsi Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Laksanakan Kegiatan Patroli di Obyek Wisata Tirta Empul

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, kegiatan yang dilaksanakan oleh Piket Fungsi tersebut langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung yang datang ke Objek Wisata sehingga memberikan dampak langsung kepada wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kanit Provos Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Made Leneng saat memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut di objek wisata Tirta Empul, Sabtu (16/03/19) jam 12.15 wita.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan disamping untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung juga mengawasi kendaraan mereka yang diparkir diseputaran objek wisata,” ujar Aiptu I Made Leneng.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Sabtu (16/03/19) untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan dan masyarakat yang berkunjung Polri wajib hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga merasakan dampak langsung dari kehadiran anggota Polri dilapangan.

“Setiap hari kita akan tekankan kepada semua anggota untuk ikut menjaga dan mengkondisikan kamtibmas yang kondusif terutama didaerah tujuan wisata dengan meningkatkan intensitas patroli yang mana menjadi tujuan tamu asing maupun lokal sehingga mereka merasakan dampak yang kita berikan,” jelas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra Humas.

Be the first to comment

Leave a Reply