Melalui Manajemen Perubahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Gelar Giat K2YD Periksa Jok Sepeda Motor

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, sebagai pelaksana tugas pokok dalam Kepolisian, anggota Polsek Tampaksiring melaksanakan giat K2YD sebagai langkah pencegahan masuknya barang berbahaya ke wilayah Tampaksiring.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kanit Provos Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Made Leneng, saat mengikuti giat K2YD dalam bentuk razia kendaraan di jalan raya Dr. Ir. Soekarno, wilayah Banjar Temen, Tampaksiring, Sabtu (16/03/19) pukul 09.00 wita.

Dikatakan Aiptu Made Leneng”Dalam pelaksanaan giat razia ini, setiap pengendara dilakukan penghentian dan pemeriksaan. Memeriksa secara teliti jok sepeda motor untuk memastikan tidak adanya handak, senpi, sajam, miras, narkoba dan obat terlarang.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Sabtu (16/03/19) untuk menciptakan wilayah Tampaksiring yang tetap aman dan nyaman, personel Polsek Tampaksiring selalu melaksanakan langkah-langkah pencegahan.

“Dengan menggelar giat K2YD kita dapat meminimalisir pergerakan orang-orang yang mempunyai niat tidak baik. Giat K2YD yang mengutamakan pemeriksaan barang bawaan adalah langkah awal untuk antisipasi masuknya handak, senpi, sajam, miras, narkoba dan obat terlarang ke Tampaksiring yang sangat terkenal sebagai tempat pariwisata, sehingga keamanan wilayah bisa kita tingkatkan,” jelas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. 

Be the first to comment

Leave a Reply