Pembinaan Lomba Kadarkum Diatensi Bhabin Gianyar.

Polda Bali. Polres Gianyar. Polsek Gianyar. Kehadiran bhabinkamtibmas dalam kegiatan di desa binaan untuk memonitor segala kegiatan sangat perlu dan penting sebagai tugas bhabin,

Hari ini Jumat tanggal 15 maret 2019 pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede menghadiri undangan Pembinaan Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi di Kantor Lurah Gianyar.


Pembinaan Lomba Kadarkum yang dilaksanakan oleh Tim Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia Kantor Wilayah Bali yang berjumlah 10 orang yang diketuai oleh I Gusti Ayu Milawati, S.S. S.H. yang didampingi oleh Dinas Hukum dan Ham Pemda Gianyar.


Hadir dalam Pembinaan Komba Kadarkum tersebut Lurah Gianyar I Made Setiawan S.H, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Kepala Lingkungan se Kelurahan Gianyar, Perwakilan dari STT se Kelurahan Gianyar yang akan mewakili Lomba Kadarkum tingkat Provinsi.


Kegiatan Pembinaan dilanjutkan dengan simulasi Lomba Kadarkum dengan tiga sesi yakni Sesi pertama tanya jawab antar kelompok, Sesi kedua menjawab pertanyaan yang telah disediakan dalam amplop dan sesi ketiga sesi rebutan. (Tr)

Be the first to comment

Leave a Reply