Pengamanan Festival Bali United Oleh Personil Gabungan diareal Stadion Dipta Buruan

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Melaksanakan pengamanan bersama serangkaian kegiatan Festival Bali United bersama Gabungan Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh serta sejumlah Pecalang wujud sinargitas dalam pelayanan.

Seperti diungkapkan Kanit Sabhara Polsek Blahbatuh Iptu I Made Sunarta merupakan bagian dari Polres Gianyar bersama dengan personil gabungan dan Pecalang Desa Buruan bergabung bersama Piket fungsi Polsek Blahbatuh dalam mengamankan serangkaian kegiatan festival Bali United diareal Stadion Dipta Desa Buruan Blahbatuh Gianyar wujud sinargitas dalam membangun kebersamaan dalam pelayanan.

Pengamanan dan Pengaturan lalin dilakukan pada hari Sabtu, 16/3/2019, dimulai pukul 10.00 wita hingga malam hari untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat saat melakukan kegiatan dalam bentuk menghadirkan ribuan masyarakat dlm. Rangka hiburan festival Bali United disekitar areal Stadion Desa Buruan Blahbatuh Gianyar.

“Membangun sinargitas dalam pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang Promoter,” ujar Iptu I Made Sunarta.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Blahbatuh Kmpol I Ketut Dwikora. SH. ditemui melalui WA pribadinya dalam pelayanan, tertatanya komunikasi yang baik.

“Memberikan pelayanan yang maksimal dalam acara keagamaan sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri yang bertugas sebagai rasa tanggung jawab dalam meningkatan pelayanan Publik,” tegas Kompol Dwikora. SH.

Be the first to comment

Leave a Reply