Sabtu Bersih dan Sehat, Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Laksanakan Korve Menuju ZI Wujudkan WBK-WBBM

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, Untuk menciptakan situasi kerja yang nyaman harus didukung dengan lingkungan yang nyaman dan bersih sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal.

Melalui program Sabtu Bersih dan Sehat yang merupakan bagian dari manajemen perubahan menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), Polsek Tampaksiring bertekad merealisasikan program tersebut.

Hal itu dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra humas. Dikatakannya bahwa setelah apel pagi, anggota Polsek Tampaksiring melaksanakan korve disekitar perkantoran dan gudang, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program Sabtu Bersih dan Sehat yang sudah dicanangkan Polda Bali serta sebagai salah satu indikator untuk manajemen perubahan menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Sebagai sasaran dari kegiatan hari ini adalah membersihkan gudang dari barang-barang yang sudah tidak dipergunakan yang kemudian dipindahkan atau dibuang ketempat pembuangan dan barang-barang yang masih dipakai dibersihkan serta ditempatkan diatur rapi.

Selanjutnya membersihkan areal ruang tahanan dengan menyapu lantai dari debu dan pasir yang sudah menempel dengan mengepel hingga benar-benar bersih sehingga memberikan kenyamanan kepada tahanan yang ada diruang tahanan.

“Setiap hari Sabtu kita akan secara rutin melaksanakan kegiatan ini sehingga lingkungan yang bersih dan asri dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepannya,” jelas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H.

Be the first to comment

Leave a Reply