Staf Lantas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Aiptu Sarika Pengaturan Lalin disimpang Buruan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Blahbatuh,
Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari jajaran Polsek Blahbatuh Polres Gianyar memerintahkan personil yang terlibat sprin Police Hazard (PH) pagi Aiptu I Ketut Sarika anggota Lantas melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di persimpangan jalan Baypas Buruan.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan setiap hari yang terlibat dalam sprin ph pagi dari semua fungsi mengisi pos yang di anggap rawan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.

kegiatan pos harian dimulai dari pukul 06.30 wita sampai dengan 08.00 wita, Anggota Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Baypas Buruan di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar juga memberikan Himbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dan berhati hati dan jangan bermain HP pada saat mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar dari laka lantas.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH. bagian dari Polres Gianyar selaku penanggung jawab menyampaikan kepada Unit Provos agar melaksanakn pengecekan kehadiran terhadap personil yang melaksanakan PH pagi di lapangan. Supaya jelas keberadaan personil di lapangan.

Personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk bersinergi dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Blahbayuh Polres Gianyar, ” imbuhnya.

Kapolsek Blahbatuh bagian dari Polres Gianyar menyampaikan kepada personil yang melaksanakan Pos harian agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat di lapangan, “ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply