Babin Desa Sebatu Polsek Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Pam Ujian Nasional Di SMP Negeri 2 Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebagai anggota Babinkamtibmas kehadirannya selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui semua giat di masyarakat untuk di atensi agar bisa di atensi dan di laporkan hasilnya ke pimpinan.

Seperti Halnya yang di lakukan Babin Desa Sebatu Aiptu I Wayan Jana saat melaksanakan Pam giat Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Tegallalang, dalam giat Pam ujian tersebut Babin desa Sebatu berkolaborasi dengan para pengawas dan Satpam sekolah setempat. Selasa (23/04/2019) Pukul 10.00 s/d 12.30 wita.

Dalam giat Ujian Nasional tersebut, adapun mata pelajaran yang diujikan adalah mata pelajaran Matematika, Sebagai jumlah murid yang hadir dalam giat tersebut adalah sebanyak 178 Laki 90 orang dan Perempuan 88 orang hadir lengkap .

Babin desa Sebatu Tegallalang kolaborasi dengan para pengawas Ujian dari Guru guru SMP Negeri 4 Tegallalang untuk atensi pelaksanaanya sedang berlangsung dengan tertib.

Kolaborasi TNI-POLRI dan para pengawas kerjasama dalam pengawasan terhadap para siswa yang sedang melaksanakan giat Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Tegallalang.

Be the first to comment

Leave a Reply