Bhabinkamtibmas Desa Sumita Hadiri Rapat Koordinasi di Aula Kantor Desa Sumita.

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Gianyar.
Babinkamtibmas Desa Sumita Polsek Gianyar Polres Gianyar Bripka Putu Gede Pramita Buana SH menghadiri undangan Rapat Koordinasi pemantapan bagi Ketua dan anggota KPPS se-Desa Sumita, terkait tata cara penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemungutan suara ke formulir serta pembekalan bagi petugas ketertiban TPS.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 15 April 2019 pukul 17.30 wita, bertempat di Aula Kantor Desa Sumita Gianyar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretariat PPS I Nyoman Rai Gargita, selanjutnya disajikan materi oleh Ketua PPS Desa Sumita yakni Bapak I Wayan Budiartono.

Di dalam kegiatan bimbingan teknis juga dihadiri oleh Sekretariat PPS, Ketua KPS, Bhabinkamtibmas Desa Sumita, Babinsa Desa Sumita, para Ketua dan Anggota KPPS se-Desa Sumita serta anggota Ketertiban TPS, yang berjumlah sebanyak 50 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Sumita Polsek Gianyar Polres Gianyar Bripka Putu Gede Pramita Buana, S.H. selaku petugas kepolisian yang ditugaskan di wilayah binaan Desa Sumita, memberikan sedikit pembekalan kepada petugas Ketertiban TPS mengenai tugas-tugas yang dilaksanakan pada saat pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara di TPS.

Adapun tujuan rapat koordinasi tersebut supaya dalam pelaksanaan pemungutan suara nanti pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Kegiatan berlangsung sampai dengan pukul 18.30 wita dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta situasi kondusif, ungkap Gede Pramita. Tr

Be the first to comment

Leave a Reply