Didampingi Padal Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar Kontrol Logistik Pemilu di PPK

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh, Selaku orang nomor 1 merasa bertanggung jawab penuh terhadap keamanan logistik Pemilu 2019 yang ada di PPK Kecamatan Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH. bagian dari Polres Gianyar didampingi Perwira Pengendali (Padal) Polsek Blahbatuh Iptu I Ketut Sunarta lakukan kontrol terhadap keamanan logistik berupa Kotak dan Surat Suara yang tersimpan di PPK Kecamatan Blahbatuh untuk Berupaya menjaga keamanan logistik Pemilu demi terciptanya situasi yang kondusif, dengan menyambangi dan kontrol terhadap personil yang jaga Logistik Pemilu 2019, Kamis 18 April 2019 pukul 13.00 wita,

Dalam Giat tersebut Kapolsek Blahbatuh melaksanakan kontrol terhadap personil yang jaga di PPK dan berharap kepada Personil Polsek Blahbatuh yang ditugaskan untuk mengamankan Logistik di PPK yang mana pengamanan bersinergi dengan Anggota TNI/Koramil Blahbatuh agar selalu siap siaga melaksanakan tugas pengamanan logistik Pemilu 2019 yang berada di Kecamatan Blahbatuh Gianyar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh Kompol Ketut Dwikora. SH. bagian dari Polres Gianyar mengatakan kepada Personil Polsek Blahbatuh yang melakukan Pengamanan Logistik agar melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan ciptakan pemilu yang aman damai, dengan mengamankan logistik yang merupakan lembar negara yang sangat penting, ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply