Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar Kontrol Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2019

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Senen, 15/4/2019, pukul 10.30 wita, Dalam rangka keamanan logistik Pemilu 2019 yang sudah didistribusikan ke masing masing desa di wilayah Tampaksiring.

Kapolsek Tampaksiring Akp I Gusti Putu Dharmanatha SH.MH, didampingi oleh Bhabinkamtibmas kontrol langsung tempat penyimpanan logistik pemilu di desa Pejeng dan Pejeng Kawan.

Masalah keamanan logistik pemilu yang sudah disebar sangat penting dilakukan untuk mencegah hal hal yang bisa menggagalkan perhelatan pesta demokrasi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Jajaran Polsek Tampaksiring mengamankan logistik pemilu yang sudah didistribusikan dari gudang KPUD Gianyar ke PPK/PPS.

Distribusi logistik yang sudah dilakukan sejak hari Minggu kemarin ini melibatkan pengamanan dari Anggota Bhabin Polsek Tampaksiring Polres Gianyar.

Kapolsek Tampaksiring mengatakan, pelaksanaan distribusi logistik pemilu, pihaknya mengerahkan pengamanan dari masing-masing Bhabin Desa dan unit Sabhara serta Unit Intelkam.

“Melalui surat perintah yang diterbitkan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2019,” kata Kapolsek Tampaksiring Akp I Gusti Putu Dharmanatha SH,MH.

“Untuk pelaksanaan pengaman, selain mengawal penuh pelaksanaan pendistribusian, Polsek juga memaksimalkan peran Anggota Linmas untuk berjaga di gudang gudang penyimpanan logistik di masing masing desa.

Logistik pemilu 2019 yang dijaga adalah surat suara Pilpres, DPRRI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, serta formulir formulir, bilik dan kotak suara.

Be the first to comment

Leave a Reply