Personel Piket Pos Pejeng dan Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Gelar Pengamanan Atensi Pasar Senggol Pejeng

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, atensi kegiatan masyarakat Pejeng melaksanakan ngayah dalam rangka upacara piodalan sebagai upaya memberikan pelayanan dan perlindungan serta pengayoman.

Senen 15/4/ 2019, pukul 17.45 wita, personel Pospol Pejeng dan Polsek Tampaksiring Polres Gianyar melaksanakan Penjagaan dan pengaturan lalin di depan Pasar Senggol Pejeng.

Demi menjaga kelancaran giat jual beli masyarakat di pasar senggol Pejeng, personel selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya kawasan pasar yang nyaman untuk dikunjungi.

Personel mengawasi dan memantau situasi dan membantu penyeberangan pedagang serta pengunjung pasar senggol yang mulai berdatangan, dan pantau areal parkir di sekitar pasar, dialogis dengan juru parkir untuk mencegah terjadinya Curanmor.

Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan “kegiatan yang dilakukan sebagai langkah untuk menekan tindak kriminalitas serta menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Tampaksiring” jelas Akp I Gusti Putu Dharmanatha, SH.MH.

Be the first to comment

Leave a Reply