Personel Gabungan Piket Fungsi Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Turnamen Bola Voli Putra Gading Cup IV

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, dalam rangka membangun kepercayaan publik terhadap institusi, Polri berupaya untuk senantiasa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan rasa aman terhadap setiap bentuk kegiatan yang ada di masyarakat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pawas Polsek Tampaksiring yang juga selaku Kanit Sabhara Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Iptu I Dewa Made Malyana disela-sela memimpin langsung jalannya pengamanan kegiatan pertandingan turnamen bola voli Putra Gading Cup IV di Lapangan Bola Voli Banjar Semegading, Pejeng Kelod, Rabu (15/05/2019) jam 23.00 wita.

“Kita mengantisipasi semua aspek pengamanan, mulai dari keamanan suporter atau orang-orang kemudian keamanan barang-barang bawaan dan juga keamanan kendaraan yang diparkir diseputaran lapangan ini, hal ini bertujuan juga untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelas Iptu I Dewa Made Malyana.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H.M.H. bahwa untuk mendukung dan mensukseskan jalannya kegiatan Polri selalu hadir memberikan pengamanan.

“Untuk pengamanan kita libatkan piket fungsi yang dipimpin Pawas pada saat itu dan juga dari unsur keamanan lokal seperti Pecalang setempat serta dari unsur TNI Babinsa Koramil Tampaksiring sehingga ada kolaborasi dari pengamanan terbuka dan tertutup sehingga dapat menciptakan stabilitas keamanan yang bersinergi,” pungkas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H.M.H. saat ditemui mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply