Personel Jaga SPKT Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Berikan Pelayanan Terpadu Kepada Masyarakat

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, Sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, SPKT siap melayani dengan ramah dan santun.

Hal itu diungkapkan oleh Ka SPKT 1 Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Ketut Norji saat menerima laporan pengaduan dari masyarakat, Kamis (16/05/2019), jam 09.00 wita.

“Salah satu bentuk pelayanan yang diberikan adalah permasalahan administrasi yaitu saat menerima laporan kehilangan berupa surat-surat penting yang mana surat tersebut harus dibuat ulang sehingga memerlukan surat keterangan kehilangan dari Kepolisian,” ujar Aiptu I Ketut Norji.

Hal senada dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Kamis (16/05/2019) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat senantiasa berpedoman pada Promoter sesuai dari kebijakan pimpinan.

“Masyarakat yang datang ke Spkt pada umumnya untuk melaporkan pengaduan dan permasalahan administrasi seperti mencari surat kehilangan barang atau surat-surat penting lainnya maka dari itu kita wajib memberikan pelayanan yang terbaik,” jelas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply