Beri Rasa Aman Wisatawan Personil Sub Sektor Catus Patha Polsek Ubud Polres Gianyar Atensi Peningkatan Kunjungan Dicentral Ubud.

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud. Sebagai kawasan obyek wisata menjadi fokus pengamanan Polisi khususnya personil dari Subsektor Catus Patha Ubud saat puncak kunjungan mengarah central Ubud.

Dari pagi personil Subsektor catus Patha Ubud Polres Gianyar mulai menyiagakan personil untuk pengamanan jalur arus mudik dan lebaran serta memberi rasa aman wisatawan dengan memberikan pelayanan tentunya, ucap Ipda I Nyoman Sika selaku Kasubsektor Catus Patha Ubud. Rabu (12/6) siang.

Ipda I Nyoman Sika menjabarkan untuk wilayah Ubud fokus pengamanan dijalan raya Ubud persimpangan/perempatan Catus patha/jalan Sweta dan jalan Monkey Forest, jalan Bisma dan Simpang Sri Wedari dekat pasar tradisional dan Seni dengan layani wisatawan penyebrangan saat datangi obyek wisata ,” katanya.

Ditambahkan dalam mengantisipasi kepadatan arus Pariwisata dari Denpasar, pihaknya juga sudah menyiapkan Personil untuk pengaturan lalulintas Sehingga arus lancar kembali dan wisatawan nyaman dan aman berwisata ke Ubud,” terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply