Pawas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Bersama Gabungan Piket Fungsi Laksanakan Giat Cipta Kondisi Lokasi Jalan Raya Pujung Kelod Sebatu.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Guna memelihara kondusifitas dan menciptakan rasa tentram ditengah-tengah masyarakat serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Tegallalang, Kanit Provos Polsek Tegallalang AIPTU I MADE MAWA, selaku Pawas Piket Fungsi melaksanakan Razia di Jalan Raya Punjung Kelod Sebatu Tegallalang.

Kegiatan ini di ikuti oleh 7 (tujuh) orang personel. Dalam kesempatan tersebut, anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan yang dilaksanakan oleh anggota yang tertutup. Sedangkan anggota yang terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan.

“Penggeledahan dilakukan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam, senjata api dan narkoba,” I MADE MAWA, Rabu (12/06/2019) Pukul 20.15 s/d 20.45 Wita.

Selama pelaksanaan giat Cipta Kondisi tersebut personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kendaraan yaitu R2: 13, R4: 10, R6: 1 dan Mobil boo 1 unit dan pada saat pengeledahan tidak di temukan barang berbahaya seperti Sajam, Narkoba dan miras.

Kegiatan Razia semacam ini tetap akan terus dilaksanakan baik siang dan malam hari, dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan.

“Kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Tegallalang, AKP I GEDE SUKADANA SH, untuk menciptakan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan. Dan diharapkan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply