Piket Pospol Pejeng Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Pengamanan Kunjungan di Pura Penataran Sasih

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, Untuk mengantisipasi adanya Guan Kamtibmas Polsek Tampaksiring melalui Pospol Pejeng menggelar personil diseputaran parkiran pura Penataran Sasih Pejeng, selain dapat membantu penyebrangan pengunjung juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung wisatawan.

Hal itu diungkapkan oleh personel Sabhara Pospol Pejeng Polsek Tampaksiring Aiptu I Gusti Ketut Mujung disela-sela melaksanakan pengaturan arus lalin diseputaran parkir Rabu (12/06/19). Pukul 09.30 wita, dikatakannya bahwa pengunjung tempat wisata pura Penataran Sasih pada mulai ramai berdatangan tidak saja dari sekitar Pejeng namun juga dari daerah luar Tampaksiring bahkan dari mancanegara.

“Mengingat parkiran ini menggunakan badan jalan utama sehingga arus lalin sedikit terhambat namun tetap berjalan lancar dan terkendali,” ujar Gusti Ketut Mujung.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Dikatakannya bahwa animo masyarakat yang berkunjung ke pura Penataran Sasih Pejeng ini semakin ramai jadi sangat perlu menempatkan personil Kepolisian.

“Kita maksimalkan personel dari Pospol Pejeng karena lokasinya yang dekat dengan pura Penataran Sasih ini sehingga situasi keamanan dan kelancaran arus lalin dapat terpantau secara maksimal,” jelas Kapolsek Tampaksiring saat ditemui mitra Humas.

Be the first to comment

Leave a Reply