Polsek Tegalalang Adakan Pantauan Adanya Premanisme dan Pungli Sisir Pasar Tegallalang

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam Upaya mengantisipasi keberadaan pelaku Premanisme dan Pungli Polsek Tegallalang melaksanakan K2YD ( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) premanisme dan pelaku pungli bertempat disekitar pasar sengol Tegallalang desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang, kabupaten Gianyar. Minggu (9/6/19) pukul 11.00 wita

Dalam kegiatan K2YD Polsek Tegallalang dipimpin langsung oleh Pawas (Perwira Pengawas) Aiptu Made Mawa selaku Pawas Polsek Tegallalang Polsek Tegallalang Polres Gianyar dengan jumlah personil 6 (enam) orang personil gabungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran  premanisme, pungli,  pelaku kriminal lainnya dan  orang mencurigakan dari kelompok terror .

Tujuan K2YD dalam rangka menuju Zona Integritas WBA dan WBBM serta menjaga keamanan dan ketertiban pengunjung di lokasi pasar Tegallalang Kecamatan Tegallalang kabupaten Gianyar dari gangguan, maupun ancaman pelaku tindak kriminalitas.”ungkap Pawas.

Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I GEDE SUKADANA SH dihubungi mengatakan, K2YD adalah salah satu upaya Polsek Tegallalang dalam memberantas pelaku Premanisme yang dilakukan ditempat umum atau tempat yang ramai pengunjung yang dapat menganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.” ungkap Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA SH,

Be the first to comment

Leave a Reply