Polsek Tegallalang Gelar Sidak Duktang Antisipasi Bersembunyinya Pelaku Kriminal

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Tertibkan Penduduk Pendatang di Wilayah Kecamatan Tegallalang antisipasi adanya Persembunyian atau penyamaran pelaku tindak pidana yang dipimpin oleh Pawas ( Perwira Pengawas ) Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu Made Mawa. Rabu (12/6/19) pukul 22.00 wita

Sidak dilaksanakan Bertempat di sebuah rumah kontrakan milik Dewa Nyoman Suparta yang berada di Banjar Tegallalang Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar dengan melibatkan 6 personil.

Sidak Penduduk Pendatang ini dilaksanakan Dalam Rangka untuk Mendata penduduk Pendatang yang Berasal dari Luar daerah Dan Mencari Kerja Serta Tinggal di Wilayah Kecamatan Tegallalang Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar.

Pelaksanaan sidak penduduk pendatang melibatkan 6 personil siaga telah berhasil  memeriksa 3 (tiga) orang penduduk pendatang namun yang bersangkutan telah memiliki identitas KTP asal masing – masing.

Dari hasil sidak Ops sidak Penduduk Pendatang  yang dilakukan tidak ditemukan adanya barang – barang berbahaya seperti Senpi, Handak, Narkotika atau benda Berbahaya  lainnnya,” ungkap Pawas Aiptu Made Mawa.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Tegallalang seijin Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA, MH. Mengatakan bahwa Kegiatan Ops Yustisi Sidak Penduduk Pendatang Secara Rutin Diharapkan Mampu Menekan Tingkat Kerawanan Wilayah Tegallalang khususnya dan Gianyar Pada Umumnya dalam Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Lingkungan Masyarakat.

“Diharapkan dengan kerja sama yang baik antara Penduduk Pendatang  dengan Masyarakat Sekitar Serta Aparat Desa dan Aparat Kepolisian dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan di Wilayah Tegallalang,” ungkap AKP I GEDE SUKADANA, SH kepada awak media TB.News

Be the first to comment

Leave a Reply