Anggota Sabhara dan Bhabin Polsek Tampaksiring Polres Gianyar PH Pagi di Simpang Belusung Desa Pejeng Kaja

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabin dan Sabhara sebagai pelayanan kepada masyarakat yang mulai beraktifitas pagi hari, kegiatan PH rutin pagi dilaksanakan untuk kelancaran mobilitas masyarakat di jalan raya dan mencegah kemacetan dan meminimalisir kecalakaan Lantas.

Jumat 12/7/2019 pukul 06.30 wita, Aiptu Made Wandera, Aiptu I Nyoman Mertayasa, melaksanakan pos pagi pengaturan di simpang banjar Ubud Belusung desa Pejeng Kaja Tampaksiring yang merupakan jalur menuju tempat bekerja para karyawan hotel dan villa.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mulai beraktifitas mengingat jalur cukup ramai saat para karyawan menuju tempat kerjanya.

Dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan keamanan terlayani.

Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menerangkan, menempatkan anggota pada jam-jam sibuk di jalan raya sangat efektif mencegah terjadinya kemacetan arus Lalin” tegas Akp I Gusti Putu Dharmanatha, S,H.M,H.

Be the first to comment

Leave a Reply