Bhabin Desa Keliki Polsek Tegallalang Hadiri Undangan Warga Triwangsa

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Menjadi sosok Anggota Polri yang kesehariannya turun ke desa dan selalu berhadapan dengan masyarkat dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat serta berbaur dalam segala kegiatan dilingkungan masyarkat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu Anak Agung Pendi saat berada di  Banjar Triwangsa  Desa Keliki kecamatan Tegallalang.

Bhabin hadir dan diundang untuk menghadiri upacara pernikahan seorang warga Banjar Triwangsa yang sekaligus sebagai ketua karang Taruna di Banjar tersebut .

Dengan melihat hal ini dapat disimpulkan bahwa kehadiran Polri ditengah tengah masyarkat memang sangat diharapkan dalam membantu kelancaran keamanan dan kenyamanan ditempat tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, kita (Bhabin Keliki) menggunakan kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarkat agar secara bersama – sama selalu berperan dalam menterciptakan situasi yang kondusif.” ujar Bhabin Keliki

Ditempat terpisah Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA SH menjelaskan bahwa anggota Polri atau Bhabin mempunyai kewajiban dalam ikut serta membantu kegiatan masyarkat serta menjaga kondusivitas masyarkat dapat tetap terjaga Diwilayah tersebut.”ujar Kapolsek yang dihubungi melalui telpon pribadinya.
    

Be the first to comment

Leave a Reply