Jalin Komunikasi Bersama Bhabin Kerta Kanit Binmas Polsek Payangan Polres Gianyar Hadiri Kegiatan Pelatihan Pemantapan Satgas Pramuka Se Kabupaten Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Payangan, Menjaga Stabilitas Keamanan Yang Tetap Kondusif, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan Sambang, OLeh Anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), Situasi Aman dan Nyaman di Suatu Wilayah Sangat Tergantung Dengan Peran Bhabin di Desa Binaannya Seperti Sambang.

Babinkamtibmas Desa Kerta Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Made Sudaga Laksanakan Sambang Wilayah Dampingi Kanit Binmas Iptu I Nyoman Kicen Artha Sambil Jalin koordinasi Bersama Kades Serta Bhabinsa Terkait Pelatihan Pemantapan Satgas Pramuka Peduli Kwatir Cabang Gianyar Tahun 2019 di Bumi Perkemahan Puncak Sari Banjar Pilan Desa Kerta dari Tanggal 12 s.d. 14 juli 2019 dengan tujuan membentuk Karakter Generasi Muda untuk masa depan cemerlang dan Pelatihan di Buka oleh Kwartir Cabang Gianyar.

Kegiatan Sambang Bertujuan Untuk Mendampingi Kanit Binmas Serta Memastikan Semua Kegiatan Pelatihan Pemantapan Satgas Pramuka Berjalan Aman Serta Menjalin Kerjasama Dengan Warga Binaan Sambil Memantau Situsi Wilayah Agar Tetap Aman dan Kondusif di Samping Demi Terciptanya Situasi Wilayah Yang Aman dan Damai,” kata Aiptu Sudaga, Jumat ( 12/07/19 ).

Sambang dilakukan Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah Binaan Terkait Pelatihan Pemantapan Satgas Pramuka di Samping Pemantauan Wilayah Serta Mengecek Keadaan Desa Binaan dan Memastikan Kegiatan Warga Dapat Berjalan Dengan Aman Serta Mewujudkan Situasi Tetap Kondusif di Wilayah Binaan Bhabin.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan AKP I GEDE SUDYATMAJA, SH.MH. Melalui Sambungan Telp dengan Media Humas.

Menjaga Stabilitas Keamanan Yang Agar kondusif di Wilayah Hukum Polsek Payangan, Salah Satunya Dapat di Lakukan Dengan Melaksanakan Sambang Oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Ungkap AKP I GEDE SUDYATMAJA, SH.MH.

Be the first to comment

Leave a Reply