Pos Pagi Personel Pos Pejeng Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Atensi Arus Lalin

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Pelaksanaan PH pagi oleh personel Pospol Pejeng Polsek Tampaksiring Polres Gianyar sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat yang mulai beraktifitas pada pagi hari, pengaturan lalulintas yang cukup padat pada pagi hari di simpang empat desa Pejeng sangat penting dilaksanakan guna mencegah kemacetan dan kecelakaan Lalulintas.

Jumat 12/7/2019, pukul 06.30 wita, Aiptu Ida Bagus Dwija, Aiptu I Wayan Bukti, PH pagi pengaturan arus Lalin dan membantu penyeberangan masyarakat di simpang Empat desa Pejeng Tampaksiring untuk menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya kemacetan berlalulintas untuk mencegah hal tersebut tentunya dilaksanakan dengan menggelar Pos Pagi mengurai kendaraan di simpang desa Pejeng.

Perwira Pengendali (Padal) Ps. Kanit Lantas menjelaskan bahwa “simpang pasar Pejeng cukup padat pada pagi hari disamping merupakan lokasi kegiatan pasar juga merupakan jalur utama menuju Tampaksiring” kata Wayan Kariawan.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar “bahwa sesuai komitmen Pencanangan Zona Integritas Polres Gianyar menuju WBK/WBBM salah satu langkah yang dilakukan Polsek Tampaksiring yang merupakan bagian dari Polres Gianyar dengan memberikan pelayanan pengaturan arus lalin atensi giat mobilitas masyarakat di persimpangan Pejeng yang merupakan jalur cukup ramai saat pagi hari karena itu personel selalu hadir melaksanakan penjagaan dan pengaturan” jelas Akp I Gusti Putu Dharmanatha, S,H.M,H.

Be the first to comment

Leave a Reply