Wakapolsek Pimpin Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Melaksanakan Kegiatan Persembahyangan Bersama Dan Bertekad Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, Memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat diperlukan upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personil anggota Polri, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan bersama.

Hal itu diungkapkan oleh jero mangku sekaligus Wakapolsek Tampaksiring Iptu I Wayan Balon yang memimpin kegiatan persembahyangan di pura Kerta Bhuana Polsek Tampaksiring, Jumat (12/07/2019). Dikatakannya bahwa untuk memotivasi diri dalam rangka memberikan pelayanan diperlukan pendekatan secara spiritual. Lebih lanjut dijelaskan bahwa persembahyangan hendaknya berawal dari niat yang tulus dan bukan karena paksaan orang lain sehingga dalam pelaksanaannya menjadi penuh rasa syukur tulus ikhlas.

“Ini sangat penting dimana sebagai umat beragama yang diperlukan adalah keyakinan akan kepercayaan diri untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelas Iptu I Wayan Balon.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. Jumat (12/07/2019), dikatakannya bahwa untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), Polsek Tampaksiring siap memberikan pelayanan maksimal.

“Untuk mewujudkannya kami akan terus berupaya sehingga masyarakat betul-betul merasakan secara langsung pelayanan yang kita berikan dan semoga tuhan merestui setiap usaha yang kita lakukan ini,” pungkas mantan Kasat Resnarkoba Polres Gianyar tersebut saat ditemui mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply