Kolaborasi TNI-POLRI Polres Gianyar Atensi Giat Tarik Tambang Dalam Rangka Sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-74.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebagai salah satu wujud penghormatan serta mengenang jasa para pahlawan Nasional Indonesia yang telah berjuang melawan penjajah serta memberikan kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia.

Sebelum pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai rasa syukur rakyat Indonesia atas kemerdekaan Indonesia pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 08.00 s/d Selesai bertempat di lapangan umum Tegallalang masyarakat kecamatan Tegallalang mengadakan Lomba Tarik Tambang dengan sistem gugur.

Antosias masyarakat Tegallalang untuk mengikuti lomba tarik tambang yang di rangkaikan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut sangat tinggi buktinya pada giat tersebut masyarakat baik yang akan bertanding maupun sebagai penonton hadir kurang lebih 200 orang.

Selama berlangsung giat tarik tambang tersebut sebagai pengamanan giat di laksanakan oleh anggota Polsek Tegallalang AIPTU I WAYAN SUPARTA dan BRIPKA I MADE SERPI yang berkolaborasi dengan Anggota Koramil Tegallalang.

Selama pelaksanaan giat dari awal sampai dengan selesai terpantau berjalan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif nihil adanya gangguan Kamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply