Kanit Reskrim Polsek Tegallalang Cegah Kejahatan Jalanan Dengan Oprasi Malam

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalng. Polsek Tegallalng dalam hal memberantas kejahatan jalanan yang mungkin akan terjadi, tidak usah diragukan, dari unit opsnal Polsek Tegallalang dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tegallalang IPDA I WAYAN JUWAHYUDI SH.MH hampir tidak pernah membuang kesempatan turun kelapangan dalam memberantas tindak kejahatan. Senin (14/10/19)

Dalam upaya memberantas tindak kejahatan Jalanan, Aksi Preman dan Premanisme serta Antisipasi Aksi Pembakaran Kendaraan Berantai di wilkum Polsek Tegallalang.

Sebelum turun kelapangan Kanit Reskrim sebagai protap selalu Melaksanakan App terhadap personil sebelum melaksanakan kegiatannya dilapangan.

Melaksanakan Hunting dan kring Serse untuk cegah dan tangkal terjadinya C3 dan tindak kriminal di wilkum Polsek Tegallalang.

Melaksanakan patroli bersama unit opsnal di wilkum Polsek Tegallalang Antisipasi terjadinya anak – anak muda mabuk yang akan mengarah akan terjadinya perkelahian maupun tawuran.” ungkap Kanit Reskrim IPDA JUWAHYUDI.

Selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan Tindak Pidana Kejahatan. Namun dibeberapa tempat sempat melakukan pemeriksaan, penggeledahan serta pembinaan terhadap orang yang dimungkinkan sebagai preman.” sambungnya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA SH mengatakan bahwa Polsek Tegallalang selalu melaksanakan operasi Premanisme Kejahatan jalanan baik siang maupun malam hari dalam upaya kita mencegah dan meniadakan gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di Wilkum Polsek Tegallalang.” ungkapnya singkat.

Be the first to comment

Leave a Reply