Bhabin Pariwisata Polsek Tegallalang Siap Dan Siaga Situasi di Obyek Wisata Ceking

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Polsek Tegallalang Dalam upaya menjaga stabilitas kenyamanan dan keamanan menuju Zona Integritas WBK dan WBBM di obyek wisata ceking Polsek Tegallalang menempatkan beberapa personil di pos Pariwisata Ceking guna membantu karyawan pengelola obyek wisata ceking (BPOWC). Sabtu (9/11/19)

Bhabin Pariwisata Polsek Tegallalang Bripka Made Erawan anggota Polisi Pariwisata Polsek Tegallalang Polres Gianyar adakan koordinasi terkait pengaturan parkir yang dinilainya masih perlu ditertibkan lagi.

Selain itu adakan kolaborasi dengan karyawan pengelola obyek wisata ceking dan Unit Patroli Polsek Tegalalang dalam memantau situasi dan pengaturan arus lalu lintas serta bantu penyebrangan di depan pintu keluar parkir obyek wisata ceking agar tidak terjadi penumpukan pada saat mobil pengunjung akan meninggalkan parkir obyek wisata menuju jalan raya dan tetap memantau pengunjung untuk utamakan keselamatan dikawasan obyek wisata Ceking Terrase.

“Selama pelaksanaan pengaturan arus lalin masih tetap lancar dan kunjungan wisatawan cukup ramai, dalam kesempatan tersebut anggota polsek tegallalang Polres Gianyar Bripka Made Erawan memberikan himbauan kepada para pelaku wisata untuk waspada dan hati hati dalam membawa barang bawaannya antisipasi keamanan dan kenyamanan pengunjung atau tamu manca negara guna menghindari tidak kriminal selama berada di obyek wisata Ceking Terrase ”. Ujarnya kepada Tb. News.

Be the first to comment

Leave a Reply