Lancarkan Aktifitas Pagi Masyarakat Bhabin Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Gatur Simpang 4 SPBU Tebongkang.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

PH pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Police Hazard atau potensi gangguan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur).

Babinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan PH pagi di simpang empat SPBU Tebongkang Singakerta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan warga yang hendak melakukan aktifitas.

“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Ubud Kompol I Nyoman Nuryana, S.H. M.H. saat mengecek personil yang melaksanakan PH pagi.

“Setiap pagi seluruh personel Polsek Kintamani sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya. (dastro)

Be the first to comment

Leave a Reply