Personel Intelkam Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Pamtup Kunjungan Pariwisata Tirta Empul

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, untuk mengantisipasi terjadinya perkembangan situasi keamanan maupun tindak lanjut dari program kerja unit kerja Intelkam yaitu sebagai deteksi awal situasi dimana merupakan perpanjangan mata dan telinga pimpinan, unit kerja Intelkam Polsek Tampaksiring melaksanakan atensi wilayah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh personel Intelkam Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Aiptu I Wayan Swandika, saat melaksanakan kegiatan pulbaket dan pengamanan tertutup kegiatan sosial budaya masyarakat Tampaksiring, Jumat (08/11/2019) jam 09.00 wita.

“Kegiatan ini adalah sebagai bahan laporan kepada pimpinan agar dapat mengambil langkah-langkah pengamanan dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang kemungkinan bisa saja terjadi ditempat keramaian seperti ini dimana sesuai sistem kerja intelkam adalah melaksanakan penyelidikan pengamanan dan penggalangan sasaran kita adalah orang-orang yang mencurigakan yang bisa membuat situasi menjadi tidak kondusif,” jelas Aiptu I Wayan Swandika.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. (08/11/2019), mantan Kasat Resnarkoba Polres Gianyar tersebut mengungkapkan bahwa Polri wajib memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi ada masyarakat yang pulang kerja menjelang subuh. Dikatakan lebih lanjut untuk mengantisipasi bentuk kejahatan Polri akan selalu hadir kapanpun hal itu untuk memastikan tidak adanya hal terjadi diwilayah Tampaksiring.

“Mari kita bekerja sama untuk menciptakan wilayah kita yang aman dan masyarakat yang pulang atau bepergian tengah malam selalu waspada agar terhindar dari potensi kejahatan jalanan dan barang bawaan juga harus dijaga jangan sampai memancing seseorang untuk berbuat tidak baik,” pungkas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply