Perwira Pengawas Kontrol Tahanan Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Memastikan Kesehatan dan Keamanan Ruang Tahanan

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tampaksiring, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahanan kabur ataupun untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan itu sendiri personil jaga tahanan Polsek Tampaksiring Polres Gianyar selalu melakukan pengecekan secara intensif.

Hal itu diungkapkan oleh Pawas Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Ipda Anak Agung Rupawan saat melakukan pengecekan situasi dan kondisi tahanan di rutan Polsek Tampaksiring Polres Gianyar, Jumat,(08/11/2019) jam 23.00 wita.

“Dalam ruang tahanan hanya diperbolehkan ada baju yang melekat di tubuh para tahanan, selain itu tidak diperkenankan masuk dalam ruang tahanan,” tegas Ipda Agung Rupawan

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. (08/11/2019) pengecekan dilakukan sebagai bagian dari pengawasan secara berkala.

“Handphone, korek api dan segala jenis barang – barang yang dapat digunakan untuk melakukan percobaan tindak kejahatan dilarang masuk dalam sel tahanan. Oleh sebab itu personil tetap melaksanakan pengecekan dan pengamanan secara berkala,” jelas AKP I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. saat ditemui mitra humas.

Be the first to comment

Leave a Reply