Unit Patroli Polsek Tegallalang Di Pimpin Pawas Laksanakan Pam Giat Piodalan Di Pura Jemeng Sebali Keliki Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Sebagai anggota Polri keberadaannya di tengah-tengah masyarakat sangat membantu untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Adapun cara yang bisa di lakukan untuk bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Binaan yaitu dengan cara Sambang, Patroli dialogis serta Kordinasi dengan masyarakat di setiap kegiatan untuk bisa sama-sama di atensi.

Seperti halnya yang di lakukan unit patroli gabung piket fungsi Polsek Tegallalang yang di pimpin langsung Kanit Patroli IPTU I MADE WETA selaku Pawas saat atensi giat Piodalan di Pura Jemeng Sebali Keliki Tegallalang.

Adapun rangkian kegiatan yang di atensi oleh anggota Polsek Tegallalang yang berkolaborasi dengan Pecalang desa Pakraman Sebali yaitu Sesuwunan dari Ubud mengarah ke sebali dengan berjalan kaki.

Dalam pelaksanaan giat Pam tersebut mengingat sebagai pemedek sangat ramai sehingga dalam pengaturan lalin di berlakukan buka tutup agar giat bisa berjalan lancar dan lalin tidak terjadi penumpukan pada saat giat berlangsung.

“Terpantau sementara sebagai giat iring-iringan pemedek Ida betare dari Ubud cukup ramai namun menggunakan setengah badan jalan sehingga arus lalin bisa berjalan dengan lancar dan tidak sampai macet, ” Jelas Iptu I Made Weta.

Be the first to comment

Leave a Reply